Rabu, 14 September 2016

Amos 9 : 7 - 10 Bangsa pilihan ditolak Allah

  7 "Bukankah kamu sama seperti orang Etiopia bagi-Ku, 
             hai orang Israel?" demikianlah firman TUHAN. 
     "Bukankah Aku telah menuntun 
             orang Israel keluar dari tanah Mesir, 
     orang Filistin dari Kaftor, 
             dan orang Aram dari Kir?
  8 Sesungguhnya, TUHAN Allah sudah mengamat-amati 
             kerajaan yang berdosa ini: 
     Aku akan memunahkannya dari muka bumi! 
             Tetapi Aku tidak akan memunahkan keturunan Yakub sama sekali," 
             demikianlah firman TUHAN.
  9 "Sebab sesungguhnya, Aku memberi perintah, 
             dan Aku mengiraikan kaum Israel di antara segala bangsa, 
     seperti orang mengiraikan ayak, 
             dan sebiji batu kecilpun tidak akan jatuh ke tanah.
10 Oleh pedang akan mati terbunuh 
             semua orang berdosa di antara umat-Ku 
     yang mengatakan: Malapetaka itu tidak akan menyusul 
             dan tidak akan mencapai kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar