Rabu, 14 September 2016

Amos 9 : 11 - 15 Janji mengenai keselamatan

11 "Pada hari itu Aku akan mendirikan kembali 
            pondok Daud yang telah roboh; 
     Aku akan menutup pecahan dindingnya, 
            dan akan mendirikan kembali reruntuhannya; 
     Aku akan membangunnya kembali seperti di zaman dahulu kala,
12        supaya mereka menguasai sisa-sisa bangsa Edom 
     dan segala bangsa yang Kusebut milik-Ku," 
            demikianlah firman TUHAN yang melakukan hal ini.
13 "Sesungguhnya, waktu akan datang," demikianlah firman TUHAN, 
            "bahwa pembajak akan tepat menyusul penuai 
            dan pengirik buah anggur penabur benih; 
     gunung-gunung akan meniriskan anggur baru 
            dan segala bukit akan kebanjiran.
14 Aku akan memulihkan kembali umat-Ku Israel: 
            mereka akan membangun kota-kota yang licin tandas dan mendiaminya; 
     mereka akan menanami kebun-kebun anggur dan minum anggurnya; 
            mereka akan membuat kebun-kebun buah-buahan dan makan buahnya.
15 Maka Aku akan menanam mereka di tanah mereka, 
            dan mereka tidak akan dicabut lagi dari tanah yang telah Kuberikan kepada mereka," 
            firman TUHAN, Allahmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar