Jumat, 24 Maret 2017

Nehemia 12 : 1 - 26 Daftar para imam dan orang-orang Lewi

12 Inilah para imam dan orang-orang Lewi yang berangkat pulang bersama-sama Zerubabel bin Sealtiel dan Yesua: Seraya, Yeremia, Ezra, 2 Amarya, Malukh, Hatus, 3 Sekhanya, Rehum, Meremot, 4 Ido, Ginetoi, Abia, 5 Miyamin, Maaja, Bilga, 6 Semaya, Yoyarib, Yedaya, 7 Salu, Amok, Hilkia dan Yedaya. Itulah kepala-kepala imam dan saudara-saudara mereka pada zaman Yesua.
    8 Dari orang-orang Lewi: Yesua, Binui, Kadmiel, Serebya, Yehuda dan Matanya. Matanya ini dan saudara-saudaranya memimpin nyanyian syukur, 9 sementara Bakbukya dan Uni dan saudara-saudara mereka berdiri di hadapan mereka itu menurut kelompok-kelompok tugas. 10 Yesua memperanakkan Yoyakim, dan Yoyakim memperanakkan Elyasib, dan Elyasib memperanakkan Yoyada, 11 dan Yoyada memperanakkan Yonatan, dan Yonatan memperanakkan Yadua.
    12 Pada zaman Yoyakim yang menjadi imam adalah kepala-kepala kaum keluarga ini: Meraya, dari kaum keluarga Seraya, Hananya dari kaum keluarga Yeremia, 13 Mesulam dari kaum keluarga Ezra, Yohanan dari kaum keluarga Amarya, 14 Yonatan dari kaum keluarga Melikhu, Yusuf dari kaum keluarga Sebanya, 15 Adna dari kaum keluarga Harim, Helkai dari kaum keluarga Merayot, 16 Zakharia dari kaum keluarga Ido, Mesulam dari kaum keluarga Gineton, 17 Zikhri dari kaum keluarga Abia, dari kaum keluarga Minyamin, Piltai dari kaum keluarga Moaja, 18 Samua dari kaum keluarga Bilga, Yonatan dari kaum keluarga Semaya, 19 Matnai dari kaum keluarga Yoyarib, Uzi dari kaum keluarga Yedaya, 20 Kalai dari kaum keluarga Salai, Heber dari kaum keluarga Amok, 21 Hasabya dari kaum keluarga Hilkia dan Netaneel dari kaum keluarga Yedaya.
    22 Tentang orang-orang Lewi, para kepala kaum keluarga mereka tercatat pada zaman Elyasib, Yoyada, Yohanan dan Yadua, sedang para imam tercatat sampai pemerintahan Darius, orang Persia itu. 23 Kepala-kepala kaum keluarga anak-anak Lewi tercatat dalam kitab sejarah sampai zaman Yohanan bin Elyasib. 24 Inilah para kepala orang-orang Lewi: Hasabya, Serebya, Yesua bin Kadmiel, dan saudara-saudara mereka yang berdiri di hadapan mereka untuk menyanyikan puji-pujian dan syukur sesuai dengan perintah Daud, abdi Allah itu, kelompok di samping kelompok. 25 Matanya, Bakbukya, Obaja, Mesulam, Talmon dan Akub adalah penunggu-penunggu pintu gerbang yang mengadakan penjagaan di gudang-gudang perlengkapan pada pintu-pintu gerbang. 26 Mereka itu hidup pada zaman Yoyakim bin Yesua bin Yozadak dan pada zaman bupati Nehemia dan imam Ezra, ahli kitab itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar