Sabtu, 25 Juni 2016

Mazmur 6 : 1 - 11 Doa dalam pergumulan

6 Untuk pemimpin biduan. Dengan permainan kecapi. Menurut lagu: Yang kedelapan. Mazmur Daud. 

  2 Ya TUHAN, janganlah menghukum aku dalam murka-Mu, 
           dan janganlah menghajar aku dalam kepanasan amarah-Mu.
  3 Kasihanilah aku, TUHAN, sebab aku merana; 
           sembuhkanlah aku, TUHAN, sebab tulang-tulangku gemetar,
  4 dan jiwakupun sangat terkejut; 
           tetapi Engkau, TUHAN, berapa lama lagi? 

  5 Kembalilah pula, TUHAN, luputkanlah jiwaku, 
           selamatkanlah aku oleh karena kasih setia-Mu.
  6 Sebab di dalam maut tidaklah orang ingat kepada-Mu; 
           siapakah yang akan bersyukur kepada-Mu di dalam dunia orang mati?
  7 Lesu aku karena mengeluh; 
           setiap malam aku menggenangi tempat tidurku, 
           dengan air mataku aku membanjiri ranjangku. 
  8 Mataku mengidap karena sakit hati, 
           rabun karena semua lawanku. 

 9 Menjauhlah dari padaku, kamu sekalian yang melakukan kejahatan, 
           sebab TUHAN telah mendengar tangisku;
10 TUHAN telah mendengar permohonanku, 
           TUHAN menerima doaku.
11 Semua musuhku mendapat malu dan sangat terkejut; 
           mereka mundur dan mendapat malu dalam sekejap mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar